Sabtu, 17 November 2012

Diriku (Sesungguhnya)

Kuas Cat
Oleh: Bettie B. Youngs



Aku selalu membawa-bawa kuasku, kemana pun aku pergi,
Kalau-kalau perlu kututupi, agar tak terlihat diriku yang asli.
Aku begitu takut menunjukkan diriku; takut apa yang akan dilakukan olehmu.
Aku takut kau tertawa atau mengejek; takut aku kehilangan dirimu.
Ingin kulepas semua lapisan untuk memperlihatkan diriku yang asli dan nyata,
Tetapi, aku ingin kau mencoba mengerti; aku ingin kau menyukai yang kulihat.
Jadi jika kau bersabar dan menutup mata, lapisan akan ku tanggalkan perlahan,
Cobalah mengerti betapa sakit rasanya, membiarkan diriku yang asli kelihatan.
Sekarang lapisanku semuanya telah tanggal, telanjang dan dinginlah yang kurasa,
Dan jika kau masih menganggapku menyenangkan, kaulah temanku, semurni emas.
Tetapi, kuasku perlu kusimpan dan dengan tanganku ku genggam.
Aku perlu kuasku ada didekatku kalau-kalau ada yang tak paham.
Jadi lindungilah aku, kawan, dan terima kasih karena tulus mencintaiku,
Dan biarkanlah aku menyimpan kuasku sampai aku juga mencintai diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saatnya berkomentar

LOGIKA DAN ALGORITMA KOMPUTER (SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL)

PERTEMUAN KEDUA SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL  SMKN 1 CARIU Tahun Ajaran 2020/2021 "LOGIKA DAN ALGORITMA KOMPUTER"...