Senin, 05 November 2012

"Siap sakit hati"

"Siap sakit hati" dari Sandy Canester adalah lagu yang menjadi saksi kegalauanku pada malam minggu kemarin tepatnya pada 03 November 2012. Baru kali itu menjadi galauers diiringi lagu sedih secara live..
Memang nonton konser live itu lebih bisa diresapi dan enak banget untuk di dengar..!!
Udah mah lagunya galau ditambah suara merdu plus akustikan... haduh lengkaplah sudah...
Pertama kali mendengar lagu itu langsung suka banget dan langsung download deh...
Bagi para Galauers wajib denger lagu ini...!!!! Heee..
Bisa di download disini Sandy Canester - Siap sakit hati

Menurutku Lagu ini menceritakan tentang Sepasang kekasih yang dikhianati oleh pasangannya sendiri...
Dan pada akhirnya yang dikhianati tersebut merasa rela dan siap untuk sakit hati dengan yang dilakukan pasangannya, karena ketika kita mencintai seseorang kita juga harus siap untuk sakit hati....!!!


Lyric lagu "Siap Sakit hati"
oleh: Sandy Canester

Kau boleh menyentuh jarinya
Kau boleh mencium bibirnya

Hatiku tlah mati rasa
Meskipun kau lebih dan lebih
Lanjutkanlah
Kini ku tak mau tau
Ambil dia
Aku siap sakit hati

Kau bebas sebebas maumu
Anggaplah aku tak melihat

Hatiku tlah mati rasa
Meskipun kau lebih dan lebih
Lanjutkanlah
Kini ku tak mau tau
Ambil dia
Aku siap sakit hati

Aku siap sakit hati
Kini ku tak mau tau
Ambil dia
Aku siap sakit hati
Lanjutkanlah
Kini ku tak mau tau
Ambil dia
Aku siap sakit hati

3 komentar:

saatnya berkomentar

LOGIKA DAN ALGORITMA KOMPUTER (SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL)

PERTEMUAN KEDUA SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL  SMKN 1 CARIU Tahun Ajaran 2020/2021 "LOGIKA DAN ALGORITMA KOMPUTER"...